RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Zara idiot

wahai semuanya...
kalian udah tau kan kelinci gue yang bernama zara??
itu lohh yang pantatnya semok bgt,yg ngalahin majikannya,hahaha 
oia,kenapa di judul posting gue yang ini gue kasih judul "Zara idiot" ??
mau tau??
karna,waktu hari hari lalu kan nyokap gue bikin kue cincin
nah,saat itu kue nya sisa.dan gue lagi asik sambil nonton tv gue dengar suara kriuk-kriuk
gue mikir,suara apakah itu
setelah di teliti ternyata zara makan sisa kue nya sampai habis tanpa sisa
dia telah memakan makanan manusia
gue rasa si zara udah mulai bosan dengan makanan hewan yang bau
dia mau merdeka dengan mencicipi kue cincin buatan nyokap gue 
roti sariroti aja mau dimakan
memang dasar kelinci rakusss
gue sumpahin zara pantatnya makin semok,biar menarik kelinci maho lainnya.haha

                                                        Zara rakusssss



 NB: oia sekarang justin udah takut sama zara karna ke agresif si zara yg selalu ngejar2 dia,kalo gue simpulkan adalah ZARA MINTA DI KAWININ LG SAMA JUSTIN HAHAHA
mungkin karna justin udah illfeel sama si zara dia gamau lagi,dan justin pun sudah bertobat sekarang jadi kelinci jantan sesungguhnya B-)

0 komentar:

Posting Komentar