RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Maskot XI IPA 1

selamat siang bapak-bapak ibu-ibu saya ingin memberitahukan mengankat ALNOV LUCKY sebagai maskot XI IPA 1
ini dia foto narsisnya yang cantik


 

foto ini di ambil saat drama B.inggris,ia berperan menjadi seorang raja.
Oia knp gue bilang dia sebagai maskot kelas gue,karna dia laki2 yang sering bgt di siksa oleh para gadis-gadis cantik termasuk gue.haha,dan dia rela di siksa demi gadis2 cantik XI IPA  karna keimutannya(ueeeekksssss)
apalagi kalo udah di siksa anis teman sekelas gue,waduh sepertinya luki sangat menderita sekali,tp mungkin juga luki ke enakan.haha
tapi dia teman tebengan gue kalo pulang komputer kalau fikar ga bisa antar pulang,terimakasih dadang :p :p
sekian dari luki,kita beralih ke cerita berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar