RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

anak monyet !!

asalamualaikum wr.wb

kemarin malam gue kaget dengan mendapatkan sebuah chat ym dari seorang anak monyet yg ngatain gue monyet,dia cewek yg menurut gue ga jelek mukanya,smart,jago bahasa inggris,dan gatau knp dia jd kesetanan gitu
chat itu berisi caki makian dari dia,dan gatau knp gue benar2 bingung knp tuh anak monyet tiba2 marah-marah 
kata demi kata yg dia lontarkan dalemm bgtttt (KAYA ANAK MONYET ASLI!!!)
itu tekanan batin bgt buat gue
gue jd ga bisa tidur,gelisah bgt!
dia bilang gue yg jadi penyebab rusaknya persahabatan dia sama beloved gue.gue di bilang jadi pembawa sial,gue di suruh mati aja,Oke sebelum gue mati LO MATI DULUAN !!
malam itu gue benar-benar emosi,tapi si fikar selalu nenangin gue agar sabar
sabar sih sabar,tapi ini udah keterlaluan ANAK MONYETTTT
gue hanya bisa mengungkapkan kekesalan lewat blog ini,karna ga ada yang bersedia jadi tempat pelampiasan kemarahan gue
jujur gue mau maafkan si ANAK MONYET,tapi gimana yaa dia udah keterlaluan
gue keburu sakit hati bgt
memang gue apaan seenaknya di cacki maki,hah?!!
APA SALAH GUE ANAK MONYETTT???!!!! apaaaaaaaa!!
bagi yang merasa gue harap lo berubah jek,sebelum pintu hati maaf gue tertutup rapat-rapat buat lo
gue tau allah bisa maafin umatnya,tp sebagai manusia punya nafsu tersendiri untuk memaafkan kesalahan orang yang fatal,termasuk lo ANAK MONYET


SEKIAN

(maaf kata2 gue yang berlebihan,toh yang caki maki gue lebih lebih berlebihan dari gue)


 wasalam
 

0 komentar:

Posting Komentar