RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

kabur ke DUFAN

Tanggal 19 Desember 2010 gue pergi bersama fikar ke DUFAN nekat.haha
Sesampai di dufan wahana pertama yang gue naiki ialah kora-kora,sumpah jujur lumayan takut naik wahana yg ini,bikin jantung merana,ck
dan wahana yg ke 2 yaitu hysteria,pertama masuk antrian gue masih lumayan tenang,tp setelah giliran gue naik deg-gedan bgttt,saat naik serasa pantat gue melayang dan terbang,serasa punya sayap,eh ada sayap yg lain deh.HAHA
ini dia foto muka gue pasca naik hysteria





lihatlah baik2,(muka camet)
Kemudian naik Tornado,serasa di puter2 di badan gue,di ulek2.dengan santai si fikar dari naik kora2 sampai naik pontang panting pasang muka stay cool.

Nah ini dia,pada saat habis naik pontang panting gue ngajak naik ombang-ombang,itu pertama kalinya gue di buat pusing,dan wajahnya si fikar dari yang masih stay cool jd  ke pucat-pucatan.
ini dia bukti wajahnya 



lihat kan udah ga stay cool lg.haha :p
tp masih keliatan kok tampan nya :p :p (kalo ada yg ngerasa pasti seneng -_-)

masih banyak lg sih sebenarnya,karna lg mentok jd gini
masukin foto2 aja deh













SEKIANNN

0 komentar:

Posting Komentar