RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Tengil pet :p






Ini dia 2 mahkluk tengil yang gue punya sebagai teman main gue kalo gue lg bosan,dengan tingkah konyol mereka yang suka ugal-ugalan lari-lari,kejar-kejaran kaya di pilem india.

Ini dia yang pertama namanya Justin,kelinci ke dua gue yang gue beli di lembang.bertipe American Fuzzy Lop .Pertama gue lihat ini kelinci kesan pertama gue jijik dgn rambut badannya yang kaya tikus yang kaya kena penyakit gigantisme.haha
dan dia ga bisa diam ketika gue gendong dia,tapi ketika sampai rumah,berhari-hari,semakin lama gue sayang sama kelinci ini.yang membuat gue gemas sama di adalah hidungnya yang selalu ngendus-ngendus,dan giginya yg jarang di sikat.Apalagi di bawah buntut nya,welehhh ga nahan kalo sekarang.HAHAHA :p
Tapi sebelum punya dia,gue punya alm paris.Dia kelinci betina jenis rex.kalo gue liat paris itu kaya kelinci aneh yg punya pipi yg tirus,tp seksi kaya jupe.hahaha

Dan ini kelinci ke 4 gue namanya Zara.Nyokap yg beli ini kelinci tanggal 3 November 2010.Pas kelinci ini tinggal di rumah,makannya lahap bgt,kaya ga pernah makan sebulan.Terus jujur gue kurang suka sama warna bulu nya.gue takut justin ga tertarik sama ini kelinci.Oia sebelumnya ini kelinci nyokap beli betina,pada suatu ketika gue mandiin zara bareng fikar (my beloved :p :p ) pas di mandiin gue liat di bwh buntut nya ada 2 benda pink pink gitu,gue kira itu kelenjar air susu.Dan pada saat di sakit telinga,gue bawa ke belakang di obatin.Terus gue nanya sama abang2 kelincinya "bang kmrn kan kelinci saya kawin,terus ini udh ada tanda2 hamil belum,terus di bwh buntutnya ada pink2 gitu apa itu kelenjar air susunya?" dan si tukang menjawab "lahh,ini mah ga hamil dek,ini JANTAN,ini mah jg bukan kelenjar air susu,tp biji nya"
Gue shockkkkkkkkk! dan tertawa.gue langsung ngabarin fikar,dan dia ikt tertawa ngakak -__-
Jadi selama ini kelinci2 gue berbuat karna apa,
apa benar mereka kelinci2 MAHO???

0 komentar:

Posting Komentar