RSS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Special of my life

Tanggal 16 Juli 2010 pukul 21.00 WIB,adalah hari dimana gue di buat deg-degan,keringat dingin,speechless,ga percaya,dimana gue bahagia bgt di berikan pasangan oleh Allah,Terimakasi ya allah.hehe
Hari itu adalah hari bersejarah gue dan bersejarah jg buat dia dimana kita berdue resmi jd babu,eh salah jd sepasang kekasih.hehe
gue diberikan seorang lelaki yg tampan,baik,dan sabar,sebut merk ga yaa,sebut deh kan bukan rahasia lg, namanya lengkapnya Zulfikar Malik Kahfie.
tp sebelum kejadian itu gue sempat interogasi dia dengan berbagai macam pertanyaan, maaf fikar.hehe
setelah di akhir interogasi,peristiwa itu terjadi dan resmilah kita berdua :p :p
tp ini jg pertama kalinya gue menjalani hubungan yg lama sama dia,semoga awet terus ya allah,aminnnn
jujur,dia laki-laki yg buat hidup gue lebih sempurna,semangat,walaupun sebenarnya kehidupan itu ga ada yg sempurna,tp dia yg buat hidup gue sempurna.
Tp resminya gue sama dia itu berawal dari si sinta temen deket gue,dia ngecengin gue terus,dan akhirnya berakibat seperti ini.tp kalo tanpa sinta jg ga akan kaya gini.hehe
sekian dulu,sebenarnya masih banyak bgt,tp memang semua itu ga bisa di ungkap oleh kata-kata.
Love Fikar :p :p
tambahan ini adalah foto orang tampan se wisma asri :p

0 komentar:

Posting Komentar